Bati Tuud Koramil 13/Kunduran Dan Para Guru Hadiri Halal Bihalal Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kunduran




Semboyan.Id, Blora - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Danramil 13 Kunduran Kapten Czi Sundiro yang diwakili Batuud Pelda Parwoto menghadiri halal bihalal  keluarga besar Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kunduran bertempat di SDN 3 Kunduran, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Selasa (18/06/19) kemarin.

Hadir dalam acara  kepala Dinas pendidikan diwakili oleh Bapak Sujianto, Camat Kunduran Hartanto Wibowo, Kapolsek Iptu Lilik Eko, SH., Danramil yang di wakili Pelda Parwoto, Kepala KUA Kunduran, Kepala Kelurahan,Toga,Tomas, seluruh guru Kec. Kunduran.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Kabupaten Blora di wakili oleh Bapak Sujianto menyampaikan, permohonan maaf, selagi masih di bulan syawal, selain itu acara halal bihalal ini untuk melestarikan tradisi diantara para karyawan dengan pimpinan untuk saling memaafkan satu sama lain, pungkasnya.

Sementara itu di temui di tempat yang sama, Danramil 13 Kunduran melalui Pelda Parwoto menyampaikan kegiatan halal bihalal ini merupakan sebuah momentum kegiatan yang sangat bagus Halal bihalal ini banyak sekali manfaatnya, salah satunya adalah semakin mempererat tali silaturahim. Atas nama pribadi dan satuan Danramil menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan bathin, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil berpesan kepada para guru untuk mendidik anak didiknya dengan lebih baik, supaya kelak anak didiknya menjadi anak yang berkualitas.

“Dengan momentum halal bihalal ini diharapkan menjadi bahan introspeksi diri demi menuju kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Blora Khususnya Kecamatan Kunduran,” ucap Danramil. (pw)

Komentar