Ciptakan Sinergitas TNI Rakyat, Babinsa Kalangan Bantu Bangun Rumah Warga


Semboyan.Id, Blora - Sertu Sardi, Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora, melaksanakan karya bakti dalam membantu pembangunan rumah Mbah Sarojo salah satu warga masyarakat di Desa Kalangan RT 01 RW 03, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Sabtu (22/06/19)

Kapten Inf Heri Waluyo yang menjabat sebagai Danramil 04/Tunjungan, mengatakan pada kesempatan ini Babinsa Kalangan membantu proses mulai pembangunan rumah milik Mbah Sarojo yaitu tahap pembuatan pondasi. “Babinsa Kalangan dalam membantu kegiatan di wilayahnya mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat”, ujar Danramil.

“Kehadiran Babinsa di wilayah disambut antusias oleh masyarakat karena sering membantu dan bersama – sama masyarakat dalam setiap kegiatan”, lanjut Danramil.

Sarojo pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membangun rumah miliknya. Dia mengatakan “ini merupakan wujud kinerja Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun rumah kami”, tuturnya. (pw) 




Komentar