Dandim 0721/Blora Hadiri halal Bi Halal Di Kantor Bupati Blora

Semboyan.Id, Blora – Bupati Blora Djoko Nugroho bersama Wakil Bupati Arief Rohman menggelar Halal Bi halal Idul Fitri 1440 H dengan jajaran Forkopimda Blora, kegiatan berlangsung di halaman Kantor Bupati Blora Jl. Pemuda No. 12 Blora, yang dihadiri 500 ASN, Kamis (13/6/19) malam.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0721/Blora Letnan Kolonel Inf Ali Mahmudi, S.E., Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H., Seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Blora dan Masyarakat.

Bupati  mengatakan, kegiatan halal bihalal ini kita laksanakan dengan tujuan agar kekompakan dan guyub rukun tetap terjaga, selaku Kepala Daerah dan atas nama pribadi, keluarga meminta maaf apabila ada kesalahan tutur kata dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak, selama memimpin.

“Tidaklah mungkin kami dalam membangun dapat memuaskan semua pihak. Namun kami bertekad untuk bekerja keras agar dapat lebih sejahtera dalam melayani dan bermanfaat bagi masyarakat Blora,” ujar Bupati.


Momen menarik saat halal bihalal di Kantor Bupati Blora ini adalah adanya grup musik yang menyanyikan lagu-lagu khas Islam yang dikemas secara enerjik yang tidak terlalu mendayu-dayu sehingga sangat asyik untuk dinikmati di kala bersantap makanan yang disajikan secara prasmanan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Blora juga meminta do’a kepada seluruh masyarakat Kabupaten Blora agar diberikan kekuatan dan kesehatan serta bisa mengemban amanah memimpin Kabupaten Blora yang kita cintai bersama.

Suasana begitu cair, terdengar beberapa kali Dandim, Bupati, Kapolres dan Forkopimda tertawa sambil berjabat tangan dengan tamu yang hadir.

Dandim mengharapkan momentum silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan semacam ini agar terus dilanjutkan agar tiga pilar di Kabupaten Blora akan tetap solid. Diselenggarakannya acara halal bihalal ini akan menjadi modal awal dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas kedepan demi terwujudnya stabilitas keamanan dan membangun di wilayah Kabupaten Blora.(syt)

Komentar