Danramil 10/Kradenan Hadiri Gebyar Paud Tahun 2019

Semboyan.Id, Blora - Guna mendukung bakat seni Dan kreativitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Danramil 10/Kradenan hadiri Kegiatan Gebyar Paud 2019 di Aula Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, Sabtu ( 15/06/2019 ) kemarin. 

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain Forkopimcam, Guru Paud Se Kecamatan Kradenan, anak Paud 153 peserta lomba dan Tamu undangan lainya.

Maksud dan tujuan diadakan kegiatan gebyar Paud ini adalah untuk melatih keberanian mental, kecerdasan , kesabaran dan sportivitas anak usia dini. Kompetisi atau perlombaan yg akan diikuti bertujuan untuk mengajarkan agar Anak usia dini mempunyai jiwa kompetisi membuat anak menjadi kreatif Dan inovatif guna mengukur kemampuan belajar Dan meningkatkan ketangkasan anak usia dini.

Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto, menyampaikan bahwa “Paud merupakan tempat bermain dan belajar membentuk karakter Karena itu kita harus mengarahkan anak-anak usia Paud ke hal-hal yang baik” karena merekalah calon generasi penerus bangsa ini dan anak-anak seusia mereka itu ibarat kertas yang masih putih sehingga tinggal bagaimana kita selaku orang tua , guru dan lingkungan akan mengisi memory mereka, maka kita wajib memberikan pelajaran dan arahan yang baik kepada mereka sehingga kelak nanti menjadi manusia yang berguna bagi Bangsa dan Negara,” Jelasnya.

Danramil Kradenan juga menambahkan bahwa Gebyar Paud ini sebagai ajang Kreativitas anak usia dini, selain itu guna meningkatkan motivasi tenaga pendidik dalam melaksanakan tugas pembelajaran dan pengembangan anak usia dini, yang tidak kalah penting adalah sebagai ajang silaturahmi Antara pengasuh, pendidik dan pembina, tambahnya. (pw) 


Komentar