Danramil 12/Ngawen Hadiri Kegiatan Haul ke 29, KH. Aunur Rofiq Dan Halal Bihalal



Semboyan.Id, Blora - Pemerintah Desa Karang Tengah menggelar pengajian umum di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Karang Tengah Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, dalam rangka Haul ke 29 KH. Aunur Rofiq. Minggu (16/06/19) Siang.
Tampak hadir Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto dan Babinsa Desa Karang Tengah Serda Selamet Nuri, bersama Unsur Forkopimcam yakni Camat Ngawen Drs. Suhirman, Msi, Kades Karang Tengah M. Yasir, para pengasuh pondok, Toga ,Tomas hadir sekitar 500 orang.


Selain  kegiatan Haul ke 29 KH. Aunur Rofiq ini juga dalam rangka halal-bihalal  bersama para santri dan sesepuh masyarakat Desa Karangtengah. Pengajian dan ceramah agama yang di isi oleh Bapak KH. Minardi, Spdi, dari Desa Kemiri Kecamatan Jepon.

Masih di lokasi kegiatan, Danramil 12/Ngawen mengatakan, kehadirannya bersama Forpimka dalam kegiatan Haul ke 29 KH. Aunur Rofiq ini, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan para Ulama, Tokoh Agama dan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan.  Hal ini dilakukan sebagai bentuk komunikasi sosial untuk pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah, tegasnya. (slk/pw)




Komentar