Danramil 14/Todanan Menyematkan Brevet Pengembaraan Tapak Kaki Merah Kepada Pramuka Saka Wira Kartika

Semboyan.Id, Blora - Danramil Koramil 14/Todanan, Kapten Chb Sudiyono Kodim 0721/Blora menyambut kedatangan 33 anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 0721-14/Todanan setelah selama 3 hari 3 malam dari 14 - 16 juni, berjalan sejauh 60 kilometer dalam rangka pengembaraan tapak kaki merah guna menempuh pengambilan brevet yang sudah merupakan tradisi Pramuka Saka Wira Kartika, minggu (16/06/19) kemarin.

Penyambutan yang diawali dengan penyiraman bunga dilakukan oleh Danramil kepada anggota Pramuka Saka Wira Kartika saat tiba di Markas Koramil 14/Todanan dan dilanjutkan dengan upacara penutupan serta penyematan brevet tapak kaki merah kepada 33 anggota Pramuka Saka Wira Kartika.
Danramil 14/Todanan, Kapten Chb Sudiyono selaku Kamabiran (Kepala Pembimbing Ranting) merasa bangga karena kegiatan pengembaraan berjalan dengan tertib dan aman.


" Saya merasa bangga dan mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan kegiatan pengembaraan berjalan dengan tertib dan aman dan sekarang adik - adik Pramuka Saka Wira Kartika sudah sah untuk memakai brevet tapak kaki merah, " Ujar Danramil. (Rgl)

Komentar