Koramil Cepu Melaksanakan Bakti Sosial Bersama Polsek Cepu Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73



Perkasa News.Id, Blora - Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora melaksanakan Bakti Sosial bersama Polsek Cepu yang dipimpin Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto, Kamis (20/6/2019).

Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto, mengatakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek dan Koramil bersama Perangkat Kelurahan Cepu, anggota Satpol PP, dan anggota Paguyuban taman seribu lampu, melaksanakan Karya bakti dan baksos dengan pembersihan di taman seribu lampu Kecamatan Cepu.

Bati Tuud Koramil 05 Cepu Peltu Budi Husodo menambahkan, Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, sebab sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat maupun dengan Polri.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan Polri untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama,” ujar Budi Husodo.

Di tempat terpisah, Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana, menyampaikan bahwa Kegiatan gotong royong atau bersih-bersih sudah rutin dan menjadi agenda setiap saat dilakukan secara bergiliran di semua Kelurahan yang ada di wilayah kerja Koramil.

“TNI Kuat Bersama Rakyat, bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tanpa Rakyat TNI bukanlah apa-apa,” tutup Danramil. (stj)

Komentar