Menjelang Pelaksanaan Latihan Gladi Posko Tingkat 1, Kodim 0721/Blora Menggelar Briefing Pelaku

Semboyan.Id, Blora - Pasiops Korem 073/Makutarama Mayor Arm Fatkhan menjelaskan kepada pelaku dan pendukung lain agar mekanisme gladi posko ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Berkaitan dengan materi gladi posko ini yang mengambil skenario terjadinya bencana alam. "akan ada hubungan dengan instansi lain diluar TNI AD, sehingga bagaimana hubungan kerja tersebut dapat terjalin dengan baik, bagaimana perencanaannya kemudian siapa bertindak apa harus jelas. Sehingga pelaksanaan Gladi Posko ini tidak asal-asalan saja, akan tetapi dapat bermanfaat bagi peningkatan kinerja satuan Kodim 0721/Blora" ujar Mayor Arm Fatkhan.

Hal tersebut disampaikan dalam pengarahan kepada para pelaku dan pendukung pelaksanaan gladi posko tingkat 1 Kodim 0721/Blora, bertempat di Aula Makodim 0721 Jl Pemuda No 44 Blora, Senin (17/06).

Gladi posko tingkat 1 Kodim tersebut akan dimulai pada hari Rabu (19/06) selama 3 hari, bertempat di Makodim 0721/Blora. Bertindak sebagai pelaku Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., beserta perwira stafnya dan masing-masing Kodim akan dikendalikan oleh Korem sebagai Komando Geladi.


Hadir pada kegiatan tersebut Dandim yang diwakili oleh Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., serta Anggota Kodim  berjumlah 35 orang.

Kegiatan selanjutnya adalah penyampaian penjelasan tentang kegiatan gladi posko-1 tingkat Kodim yang akan dilaksanakan oleh Batiops Korem 073/Makutarama Pelda Irwan K. Dan sebelum acara diakhiri, Danrem mengharapkan agar pelaksanaan Gladi Posko Tingkat Kodim, disiapkan dan direncanakan dengan baik, sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar. (Syt)

Komentar