Pangdam IV Diponegoro Gelar Halal Bihalal Dan Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Se Jateng


Semboyan.Id, Blora -  Prajurit, PNS dan Tokoh Masyarakat se Jawa tengah, mengikuti acara silaturahmi di Balai Kodam IV/Diponegoro dengan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., Rabu (26/06).

Acara yang digelar dalam rangka halal bihalal dan mempererat silaturahmi dengan Komponen bangsa, juga dihadiri Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., Irdam, Kapok Sahli, para Sahli, para Asisten, para Kabalak Kodam IV/Diponegoro.


Seluruh Prajurit PNS dan Tokoh Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut berlangsung secara kondusif Pangdam mengungkapkan bahwa acara halal bihalal ini merupakan wujud dari sinergitas dengan komponen bangsa.

Dirinya juga meminta kepada seluruh Prajurit dan PNS khususnya agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan semua komponen bangsa.

(Komponen Masyarakat Perwakilan Dari Kodim 0721/Blora)
 
Oleh karena itu para Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro agar membiasakan diri dengan berkomunikasi, karena dengan komunikasi yang baik akan menambah pengetahuan, dan lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan, terlebih saat ini telah memasuki era globalisasi sehingga kita semua harus bisa meningkatkan pengetahuan dan bisa mengikuti perkembangan teknologi.
Sikap saling hormat menghormati dan bekerjasama sangat kental dalam menjalankan rangkaian tugas kita sehari-hari.

Orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro itu juga meminta kepada Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro untuk senantiasa mensyukuri apa yang ada.
Halal bihalal ini juga salah satu wujud rasa syukur akan nikmat yang diberikan Allah SWT, dengan bekerjasama dan bergotong-royong semua pekerjaan dapat dilaksanakan dengan lebih baik, pungkasnya. (syt)


Komentar