Peduli Sesama, Koramil 12/Ngawen Bersama Ketua Persit KCK Ranting 13 Ngawen Jenguk Anggota Yang Sakit



Semboyan.Id, Blora - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali ikatan persaudaraan dengan sesama keluarga anggota serta mewujudkan kepedulian terhadap rekan anggota, Keluarga Besar Koramil 12/Ngawen  membesuk Kopka Suhartono yang sakit diabetes, di pimpin Danramil 12/Ngawen  (Kapten Cpl Sumanto) beserta anggota dan ketua Persit KCK ranting 13 Koramil 12/Ngawen di ruang perawatan RSUD Blora, minggu (23/06/19) Siang.

Pada kesempatan tersebut Danramil 12/Ngawen menyampaikan,  bahwa bukti  kepedulian rekan-rekan terhadap rekan kerja kita,  saudara kita,  teman kita atau sesama anggota kita yang sedang dapat musibah, kami datang bersama rekan rekan anggota yang lain juga untuk memberikan dorongan moril serta semangat kepada keluarga terutama Kopka Suhartono  yang kebetulan saat ini sedang mendapat ujian dari Alloh SWT, semoga keluarga dan isteri diberikan ketabahan dan kesabaran, dan kami semua berdo’a dan berharap semoga lekas sembuh dan sehat bisa melaksanakan aktivitas lagi dan Kopka Suhartono juga bisa kembali fokus terhadap tugasnya sebagai Babinsa Koramil 12/Ngawen. Ucapnya.

Kapten Cpl Sumanto “mengajak kepada semua anggota dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dan jika ada anggota keluarga yang sakit agar segera di periksakan, agar cepat teratasi dan cegah dini terhadap penyakit,” ujarnya.

Kondisi kopka Suhartono yang menderita penyakit gula (Diabetes)  sudah membaik setelah memdapatkan perawatan selama dua hari di RSUD Blora. (slk) 

Komentar