Pengajian Akbar Dalam Rangka Halal Bihalal Keluarga Besar Masjid Miftahul Jannah Di Hadiri Oleh Danramil Dan Forkompimcan Ngawen




Semboyan.Id, Blora - Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto dan Babinsa Desa Semawur Pelda Mujayadi beserta Camat Ngawen Drs Suhirman,  Msi. menghadiri pengajian Akbar dalam rangka Halal bihalal keluarga besar Masjid Miftahul Jannah, Nahdlatul Ulama ranting Semawur utara dan Ikatan Keluarga Alumni Ma'hadul 'Ulumisy Syar'iyyah bertempat di Masjid Miftahul Jannah Desa Semawur Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, hadir lebih kurang 300 orang jamaah. Minggu (16/06/19) malam.

Camat Ngawen Drs Suhirman,  Msi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat serta keluarga besar Masjid Miftahul Jannah, Nahdlatul Ulama ranting Semawur utara dan Ikatan Keluarga Alumni Ma'hadul 'Ulumisy Syar'iyyah untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan lewat kegiatan Halal Bihalal ini.tuturnya.


Ucapan terimakasih kasih juga disampaikan oleh pihak panitia pengajian akbar kepada bapak Camat yang telah hadir dan kepada Bapak Danramil 12/Ngawen yang berkenan hadir memenuhi undangan.
Danramil 12/Ngawen mengatakan dalam mewujudkan komunikasi sosial (KOMSOS) dengan komponen masyarakat, agar para Babinsa meningkatkan intensitas komunikasi dengan masyarakat, salah satunya dengan menghadiri pengajian. Diharapkan dengan hadirnya kita dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan Toga, Tomas, Todat, pemuda dan semua komponen masyarakat.Ujarnya.

Disela-sela pengajian, Danramil 12/Ngawen  berpesan kepada pimpinan Nahdlatul Ulama ranting Semawur utara dan Ikatan Keluarga Alumni Ma'hadul 'Ulumisy Syar'iyyah serta keluarga besar Masjid Miftahul Jannah , umumnya kepada seluruh warga Desa Semawur agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjaga persaudaraan diantara  kita, karena di tahun politik ini dan jelang pilkades serentak, jangan hanya bisa karena beda pilihan menjadikan perpecahan. Kita semua harus senantiasa selalu menjaga wilayah yang aman dan kondusif.pesannya. (slk/pw).

Komentar