Perwira Kodim 0721/Blora Laksanakan Olahraga Tenis Lapangan


Semboyan.Id, Blora - Bertempat di lapangan tenis Makodim 0721/Blora dilaksanakan olahraga bersama guna untuk memupuk dan meningkatkan kebersamaan dan jiwa korsa Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan Tenis lapangan. Kegiatan ini juga untuk menjaga stamina dalam menunjang tugas sehari-hari. Jumat (14/06)

Hadir dalam kegiatan olahraga ini Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., Para Perwira Staf dan Para Danramil jajaran Kodim 0721/Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini merupakan bagian dari soliditas khususnya anggota Kodim 0721/Blora oleh karena itu olahraga bersama ini sangat penting artinya dalam rangka meningkatkan kerjasama dan kekompakan yang ada di Kodim 0721/Blora dan menjaga stamina serta kesehatan dalam menunjang tugas sehari-hari. 


"Dengan olahraga akan lebih santai dan silaturahmi antar personel akan tetap terjalin dengan baik," ungkap Dandim.

Jadikanlah motto “Tiada Hari Tanpa Olahraga” sebagai bagian dari semangat hidup sehat, karena melalui olahraga, kita akan mampu membentuk sumber daya manusia yang berkualitas, sehat jasmani dan rohani, berdedikasi tinggi, penuh disiplin.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, sudah menjadikan kebutuhan anggota Kodim 0721/Blora dalam menjaga kesehatan tubuh diperlukannya olahraga. “Kegiatan ini akan terus kami laksanakan sehingga, diharapkan komunikasi dan silaturahmi akan semakin lebih baik, terutama di jajaran Kodim 0721/Blora,” pungkasnya. (pw)

Komentar