Sinergitas TNI-POLRI Bersama Masyarakat Gelar Olahraga Bersama



Semboyan.Id, Blora - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, jajaran Polsek Cepu bersama Koramil 05/Cepu, dan Masyarakat menggelar olahraga bersama di halaman Mapolsek Cepu, Kabupaten Blora, jumat (23/06/2019) pagi.

Olahraga bersama ini diikuti seluruh anggota gabungan Polsek dan Koramil Cepu dan Masyarakat Cepu.

Kaposek Cepu AKP Slamet Riyanto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, dan masyarakat Cepu.

Menurut Kapolsek, selain meningkatkan silahturahmi, olahraga bersama itu juga dapat membugarkan tubuh, sehingga aktifitas keseharian dapat berjalan dengan baik.

“Bersama kita jaga sinergi dalam rangka pelaksaan kelancaran tugas menjaga Harkamtibmas, Penegakan Hukum, Perlindungan Hukum, serta mengayomi masyarakat dalam mendukung pemerintah Kecamatan Cepu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Kapolsek.

Sementara itu Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana menambahkan, bahwa sasaran dari olahraga bersama itu guna meningkatkan soliditas antara Koramil dan Polsek Cepu, serta Forkopimcam Kecamatan Cepu.

“Olahraga bersama ini merupakan wujud dari kebersamaan kami, Koramil Cepu dan Polsek Cepu,” kata Danramil.

Danramil berharap, kegiatan serupa sering diadakan, baik di Polsek maupun di Koramil Cepu. Sehingga silahturahimi dan kebersamaan Koramil dan Polsek Cepu terus terjalin dengan baik. (pw)

Komentar