Wujud Sinergitas Pendim Blora - Pendim Demak, Guna Sambut Lomba Jurnalistik TMMD Reguler ke -105


Semboyan.Id, Blora - Guna meningkatkan sinergi kerja, Penerangan Kodim 0716/Demak menjalin silaturahmi ke Penerangan Kodim 0721/Blora yang tentunya tak lain sebagai mitra Kerja di wilayah Korem 073/Makutarama, Kodam IV/Diponegoro. Kedatangan rombongan team penerangan Kodim Demak tersebut untuk betukar pikiran dan pengalaman serta berbagi cerita guna menyambut lomba jurnalistik TMMD Reguler ke -105 di wilayah Kodim Demak yang sebentar lagi berlangsung.

Untuk di ketahui Kodim 0721/Blora, pada lomba Jurnalistik TMMD Reguler ke - 104 meraih juara 1 kategori Dansatgas dengan jumlah produk 22.255 dan mendapatkan nilai 2.926.740. Dari hasil tersebut Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 104 tahun 2019 berhak mendapatkan hadiah serta tropi yang di serahkan langsung oleh KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

Letda Inf Sumarno selaku Kapendim 0721/Blora menyambut baik kedatangan rekan sejawat yakni team penerangan dari Kodim 0716/Demak. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah penting untuk menjalin hubungan guna meningkatkan sinergi kerja sesama Penerangan Kodim di wilayah Korem 073/Makutarama.

" Suatu hal yang perlu ditingkatkan guna menjalin silaturahmi sesama Penerangan Kodim, sehingga hubungan kerja semakin baik kedepannya, " Ujarnya singkat.

Sedangan Sertu Aris perwakilan dari Penerangan Kodim Demak mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dengan tujuan sharing untuk saling berbagi ilmu pengetahuan, gagasan serta pengalaman sehingga kami ada motivasi untuk menyambut lomba jurnalistik kedepan, " Kata Aris. (rgl)

Komentar