Wujud Sinergitas TNI - POLRI Dan Kepedulian Pada Sesama


Semboyan.Id, Blora - Sebagai wujud sinergitas dan kepedulian pada sesama, Danramil Banjarejo Kapten Inf Subeno bersama Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo, SH dan anggota serta didamping ibu - ibu Bhayangkari melaksanakan anjangsana untuk membesuk anggota Polsek Banjarejo Aiptu Sahid yang sedang sakit yang tinggal di Dukuh Kenduruhan desa Gedongsari Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Senin (17/06/2019) kemarin.

Kapten Inf Subeno menuturkan bahwa hal ini kita lakukan sebagai bentuk rasa kekeluargaan diantara kita dan untuk menjaga sinergitas antara TNI dan Polri dalam segala bentuk kegiatan , termasuk salah satunya kegiatan sosial seperti anjangsana saat ini , semoga melalui kegiatan seperti ini TNI dan Polri khususnya antara Polsek dan Koramil Banjarejo semakin kompak dan solid, Ungkap Danramil.
 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk dari empati  dan perwujudan silaturahmi serta sebagai bentuk perhatian kepada anggota.

Kedatangan Kami bersama Danramil Banjarejo beserta anggota diharapkan setidaknya dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anggota serta mendoakan agar anggota tersebut segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti sedia kala, Tutur Kapolsek. (Rzq)

Komentar