ANGGOTA KORAMIL 06/JIKEN MELAKSANAKAN KERJA BAKTI PENGECATAN PANGKALAN


Semboyan-Untuk menjaga kebersihan,kerapian dan kenyamanan pangkalan kantor,agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat berbagai upaya dilaksanakan.
      Salah satu contoh yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 06/Jiken pada hari ini Rabu,03-07-2019 melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan dan pengecatan kembali kantor Koramil,yang dipimpin langsung oleh Batuud Serma Bejo Lestari.

       Tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai usaha untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor dan juga kerapihan serta kenyamanan dalam kantor,agar anggota yang beraktivitas di dalamnya merasa nyaman.

Selain itu tujuan lainnya adalah agar kantor menjadi indah di pandang oleh masyarakat umum yang datang ataupun melewati kantor Koramil,dan juga sebagai contoh dan tauladan bagi instansi-instansi lain yang ada di wilayah kecamatan Jiken khususnya untuk mencontohnya.ungkap Batuud Koramil 06/Jiken Serma Bejo Lestari.

     Untuk pengadaan Cat yang digunakan bersumber dari Swadaya Kas Koramil 06/Jiken,seluruh anggotanya sangat mendukung sepenuhnya demi kemajuan dan harga diri serta kehormatan Koramil agar menjadi Indah Bersih Sehat dan Nyaman.

      Kegiatan kerja bakti tersebut di laksanakan mulai pkl.08.00 wib sampai dengan selesai berjalan dengan lancar dan aman.

Komentar