Anggota Koramil 10/Kradenan Hadiri Rakor Pembentukan Panitia HUT RI Ke-74


Semboyan.Id, Blora - Kegiatan Koramil 10/Kradenan menghadiri rapat koordinasi pembentukan panitia HUT  ke- 74 Proklamasi kemerdekaan RI yang bertempat di kantor Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jumat (19/7/2019). 

Hadir dalam acara tersebut Camat Kradenan Sutarso, S.Sos, M.si., Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto, S.I.P., yang diwakili oleh Pelda Ngasir dan 4 orang Babinsa, Kapolsek Kradenan yang diwakili oleh Aiptu Wibisono, Kepala Desa dan dari sekolah serta dinas terkait di wilayah Kradenan kegiatan ini diadakan untuk pembentukan panitia dan pembahasan tentang anggaran yang akan digunakan dalam acara nantinya.

Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-74 tersebut agar semua pihak ikut berpartisipasi agar dalam pelaksanaanya nanti berjalan tertib, lancar dan sukses penuh dengan kegembiraan ini merupakan wujud penghargaan kepada jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini. 

Koramil dan Polsek Kradenan akan selalu berkoordinasi nantinya dalam pelaksanaan latihan paskibraka karena puncak kesuksesan dan keberhasilan peringatan acara ini adalah pengibaran dan penurunan bendera oleh Paskibraka. (spr10)

Komentar