Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga Agar Tercipta Sinergitas TNI Rakyat



Semboyan.ID, Blora, - Guna meningkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi antara Babinsa bersama warga demi terwujudnya Sinergitas TNI-Rakyat, Babinsa Desa Keser Koramil 04/Tunjungan Serda Anton Suwito membantu  pembangunan rumah milik Bapak Kamen salah satu warga masyarakat di Desa Keser, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Senin (22/7/2019).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pembinaan teritorial yang sesuai dengan fungsinya, yaitu menyelenggarakan pembinaan dan pendayagunaan unsur-unsur geografi, demografi dan kondisi sosial yang menjadi ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk mencapai tugas pokok TNI. Ucap Babinsa Keser.

Lanjut Babinsa, Babinsa adalah rekan masyarakat, juga sekaligus mitra dalam menciptakan situasi yang kondusif dalam kehidupan di suatu wilayah binaan. “Jadi jangan sungkan ataupun merasa tidak enak untuk meminta bantuan kepada kami selaku Babinsa,” tutupnya.

Pemilik rumah Bapak Kamen mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam pembangunan rumah miliknya. Dia mengatakan “ini merupakan wujud kinerja Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun rumah kami”, tuturnya. (pw)

Komentar