Babinsa Koramil 05/Cepu Menghadiri Acara Tradisi PSHT


Semboyan.Id, Blora – Untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat di wilayah binaan, pada hari sabtu pagi 27 juli 2019 pukul 08.30 Wib bertempat di Padepokan PSHT Cabang Cepu Kelurahan Karangboyo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, dilaksanakan acara Silaturahmi Tradisi Tali Gelang warga baru PSHT Cabang Cepu yaitu warga PSHT kedungtuban, sambong dan Cepu  yang dihadiri oleh Babinsa Kel. Karangboyo anggota Koramil 05/Cepu Sertu Priyanto dan Serda Riyanto bersama anggota polsek Cepu. 

Hadir dalam acara tersebut H. dalono, Para Guru Silat dan Sesepuh Silat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel Karangboyo, Masyarakat  Kel. Karangboyo, seluruh murid warga PSHT. 

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan kebersamaan serta menjalin tali silaturahmi yang baik dan harmonis antara warga PSHT Cabang Cepu dan Aparat setempat TNI/POLRI dan Rakyat khususnya di Desa binaan di wilayah Koramil 05/Cepu.  Sudah merupakan bagian dari kegiatan Prajurit Kewilayahan, Babinsa melaksanakan perintah untuk selalu membantu masyarakat di Desa binaan dalam kegiatan apapun yang bersifat kemasyarakatan.  Hal ini dilakukan sebagai sarana guna pendekatan TNI terhadap masyarakat agar dapat saling bersinergi dalam segala kegiatan yang bersifat positif dan membangun. (Stj)

Komentar