Babinsa Koramil 06/Jiken Hadiri Acara Sosialisasi PAM Pilkades


Semboyan.Id, Blora - Tinggal menghitung hari Pilkades Serentak 2019 akan di gelar di wilayah Kabupaten Blora. Berbagai persiapan dan kesiapan dari masing-masing desa terus melaksanakan kegiatan, menghadapi Kesiapan tersebut termasuk di bidang Keamanan sebelum dan setelah digelarnya pelaksanaan Pilkades Serentak.

Tidak ketinggalan di wilayah Kecamatan Jiken Khususnya di Desa Jiworejo. Persiapan dan kesiapan pengamanan menghadapi Pilkades tersebut perlu koordinasi dan komunikasi dari berbagai pihak di Desa Jiworejo.

Salah satu contoh yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 06/Jiken Serda Pitoyo Babinsa Jiworejo mengadakan Sosialisasi Pengamanan Pilkades Serentak 2019, pada hari Sabtu, (20/07). 
     
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Panitia  Pilkades Desa Jiworejo Andi Wijanarko, S.Pd., Babinkamtibmas Jiworejo Bripka Suwanto, dan Anggota Linmas Desa Jiworejo  19 Orang. 

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah menyamakan persepsi, tujuan demi kelancaran dan keamanan bagi warga untuk hadir dan melaksanakan pencoblosan pada hari H, tanggal 4 Agustus mendatang. Demi menjaga kenyamanan bagi warga desa Jiworejo agar tetap tenang dan nyaman beraktivitas," Ungkap Serda Pitoyo.
       
Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Pilkades Desa Jiworejo Andi Wijanarko, S.Pd., menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan Sosialisasi ini, untuk Anggota Linmas nantinya akan di sebar di pos-pos untuk mendampingi bagi warga yang sudah lanjut usia, serta mengarahkan warga sebelum dan sesudah melaksanakan pencoblosan. Kami berharap semoga nanti pelaksanaan Pilkades khususnya di Desa Jiworejo berjalan aman, lancar dan sukses tanpa suatu hambatan serta gangguan," ujarnya. (rnd06)

Komentar