Babinsa Koramil 07/Sambong Menghadiri Rapat Penetapan Calon Kepala Desa


Semboyan.Id, Blora - Babinsa Giyanti Sertu Harno menghadiri undangan rapat untuk penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (cakades) Giyanti yang bertempat Dibalai Desa Giyanti Kecamatan Sambong, Kamis (18/07/2019) kemarin. 

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua BPD beserta anggota, Ketua panitia Pilkades beserta anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Calon Kades Muntoyo dan Wahono, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta perwakilan warga Desa Giyanti.

Pada kesempatan tersebut selaku ketua panitia pemilihan Kades Lasmadi mengatakan, Ucapan sapa dan salam kepada Calon Kepala Desa dan para undangan yang hadir pada rapat dan juga tak lupa supaya sama sama mendo'akan semoga Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 agustus bulan depan bisa berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang kita harapkan dan siapapun nanti yang terpilih mari kita dukung untuk ketentraman Desa Giyanti yang kita cintai ini.

Sementara itu, Babinsa Giyanti Sertu Harno menegaskan, Rapat penetapan dan pengundian nomor urut calon Pilkades ini sangat penting untuk menentukan kedepannya supaya warga Desa Giyanti bisa memilih Calon Kepala Desa sesuai yang diharapkan dengan nomor penetapan undian ini, sehingga jelas pilihan warga dan yang lebih penting lagi agar tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara yaitu nama, foto serta Nomor yang ditetapkan dari hasil undian Panitia. "Pungkasnya. (prt07)

Komentar