Babinsa Koramil 12/Ngawen Bantu Warga Desa Binaan Membuat Pondasi Pagar Rumah



Semboyan.ID, Blora - Babinsa Desa Bandungrojo Koramil 12/Ngawen Koptu Solikin bantu Bapak Taufik pembuatan pondasi pagar rumah warga  RT 04 RW 01 Desa Bandungrojo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Rabu (31/07).

Kegiatan ini bagian dari pembinaan teritorial guna meningkatkan nilai kebersamaan dan kekompakan serta keakraban di lingkungan masyrakat.

“Ini wujud kepedulian terhadap desa binaan dimana kita dituntut oleh wilayah tanggungjawab untuk memberikan peran nyata di lapangan, kami ingin antara warga binaan dan Babinsa makin manunggal dan melalui kegiatan ini sebagai wahana memupuk budaya gotong royong, silaturahmi dan semangat kebersamaan yang harus tetap melekat di hati masyarakat.” ujar Koptu Solikin.

Kegiatan sosial semacam ini merupakan alat bukti komunikasi sosial yang menjadi program Koramil sekaligus bentuk kedekatan Babinsa di wilayah. Ditempat yang sama  Bapak Taufik mengucapkan terimakasihnya kepada Koramil 12/Ngawen khususnya pak Babinsa yang telah membantu membuat pondasi pagar rumah saya, pekerjaan hasil cepat selesai,” katanya. (pw)

Komentar