Babinsa Koramil 12/Ngawen Hadiri Rapat Pleno Penetapan Bakal Calon Kades



Semboyan.ID, Blora - Babinsa Desa Sambonganyar Koramil 12/Ngawen Serda Supriyanto, Menghadiri rapat pleno penetapan bakal calon kepala desa, penetapan nomor urut dan tanda gambar calon kepala desa di balai desa Sambonganyar, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Senin (22/7/19) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua BPD beserta anggota, Ketua panitia Pilkades beserta anggota, Babinsa, Perangkat Desa, Bhabinkantibmas Bripka Dian SH, Linmas & anggotanya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tamu undangan serta Bakal Calon Kepala Desa. 

Dalam hal ini ketua panitia pemilihan Kades mengatakan, Ucapan sapa dan salam kepada Calon Kepala Desa dan para undangan yang hadir pada rapat pleno, semoga Pilkades berjalan aman dan lancar dan siapapun nanti yang jadi mari kita dukung untuk ketentraman Desa Sambonganyar yang kita cintai ini.


Sementara itu, Babinsa Desa Sambonganyar Serda Supriyanto menegaskan, Rapat penetapan dan pengundian calon Pilkades Desa Sambonganyar sangat penting ini untuk menentukan kedepannya. Warga Desa Sambonganyar bebas memilih Calon Kepala Desa sesuai dengan nomor penentapan undian ini, sehingga jelas pilihan warga dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara yaitu nama, foto serta Nomor yang ditetapkan dari hasil undian Panitia," terang Serda supriyanto.

Adapun hasil rapat pleno menetapkan bakal calon & simbol gambar Kepala Desa dengan nomor urut 1. Pudjiono Lambang gambar pohon padi, 2. Teguh Mulyo Utomo Lambang gambar pohon jagung, 3. Ibu. Sunintah Lambang gambar pohon ketela. Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan visi dan misi masing masing calon kepala desa Sambonganyar. (Red/Pw)

Komentar