Babinsa Koramil 12/Ngawen Menghadiri Penetapan dan Tanda Gambar Dalam Pemilihan Pilkades

Semboyan.ID, Blora - Bertempat digedung serbaguna desa semawur, Pelda Mujayadi dan Bripka Subiyanto, SH. sebagai Babinsa dan bhabinkantibmas Desa semawur menghadiri Rapat Pleno Penetapan Bakal Calon menjadi Calon Dan Penetapan nomor urut dan tanda gambar calon kepala desa, sabtu (20/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BPD beserta anggotanya, Ketua Panitia Pilkades beserta anggotanya, Babinsa Pelda Mujayadi, Bhabinkantibmas Bripka Subiyanto SH, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tamu undangan, Bakal Calon Kepala Desa. 

Hasil rapat pleno menetapkan Bakal Calon Kepala Desa Bpk Mundarto no urut 1 dan Ibu Siti Handayani no urut   2. Di lanjutkan visi dan misi masing2  calon kepala desa.

"Semoga pelaksanaan pemilihan kepala desa berjalan lancar dan aman, kepada para pendukung calon agar selalu menjaga situasi dan kondisi dilingkungan agar tidak terjadi gesekan dan jangan terpengaruh isu atau profokator dari pihak luar," jelas Pelda mujayadi dalam sambutannya.

Kita jaga keamanan dan ketertiban desa ini karena kita semua saudara satu desa yang setiap saat dan setiap waktu saling bertemu dan membutuhkan kita jaga selalu kerukunan bertetangga dan bermasyarakat,mari kita sukseskan pemilihan kepala desa sehingga pemilihan berjalan lancar dan aman," imbuhnya. (slk)

Komentar