Babinsa Koramil 13/Kunduran Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-74


Semboyan.Id, Blora - Babinsa Koramil 13/Kunduran Serda Kasno mewakili Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro menghadiri rapat pembentukan panitia HUT RI ke-74 tahun 2019 bertempat di Balai  Desa Karanggeneng, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Kamis (18/7/2019) kemarin. 

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Kunduran Hartanto Wibowo, S.I.P, Msi., Kepala Desa Karanggeneng, Babinsa Karanggeneng, Bhabinkamtibmas Karanggeneng, Ketua RT/RW, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Tamu undangan. 

Dalam agenda rapat yang dibuka oleh Camat Kunduran tersebut membahas tentang persiapan-persiapan anggaran dan sarana prasarana serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-74.

Dalam sambutan Camat Kunduran yang akrab dipanggil Antok, Rapat ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para unsur panitia pelaksana peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019 di Desa Karanggeneng ini, diharapkan dengan “Kesiapan para unsur panitia peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019 dapat terlaksana dengan sukses, aman, dan lancar," ujarnya.

Senada dengan Camat Kunduran, Babinsa Karanggeneng Serda Kasno mengatakan, para petugas yang telah diberi kepercayaan agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab demi suksesnya Peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 di desa ini," ungkapnya. 

Serda Kasno mengajak semua pihak serta seluruh komponen warga masyarakat Desa Karanggeneng untuk bekerjasama dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Peringatan HUT RI ke-74 karena sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya,” tutupnya. (ksn13)

Komentar