Babinsa Sambonganyar Selalu Aktif Di Desa Binaan



Semboyan.ID, Blora - Bertempat di kantor Balai Desa sambonganyar Kecamatan Ngawen, Serda Supriyanto sebagai Babinsa ikut  melaksanakan kegiatan pengecekan arsip data letak & batas wilayah Dukuh Wangil, Kamis (18/7/2019).

Bersama Sekdes Sambonganyar dan perangkat desa serta anggota BPN Kabupaten Blora dan warga melaksanakan pengecekan data letak dan batas wilayah guna dalam pengajuan sertifikat warga sehingga tanah seluruh warga diharapkan sudah bersertifikat, “pendataan ini berguna untuk mendata warga yang tanah atau pekarangan yang belum sertifikat sehingga dapat diajukan secara kolektif," ungkap Muntari Sekdes Sambonganyar.

"Terima kasih kepada bapak Babinsa yang aktif dalam setiap kegiatan didesa dan kebersamaan ini sebagai wujud bahwa Babinsa selalu menyatu dengan desa binaan,"imbuh Muntari.

Sementara itu Serda Supriyanto mengungkapkan "sebagai bentuk dukungan dan bantuan Babinsa selalu ikut membantu pengecekan dan pendataan sehingga diharapkan kegiatan dalam pembuatan sertifikat berjalan lancar dan aman,"ungkapnya. (slk12)

Komentar