Bati Tuud Koramil 02/Jepon Hadiri Konferensi Kades/Kelurahan dan Dinas Instansi se Kecamatan Jepon



Semboyan.ID, Blora - Bati Tuud Koramil 02/Jepon Peltu Bambang Hadiri Konferensi Kepala Desa/Kelurahan dan Dinas Unstansi dengan agenda dengar dan tukar pendapat kepala desa se Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora (Forkopimcam) tahun 2019 dilaksanakan diBalai Desa Bangsri, Senin (22/07).

Turut hadir dalam acara itu, Camat Jepon Ani Kumalasari, S.STP.,MA., Danramil Jepon yang di wakili Peltu Bambang, Kapolsek Jepon, Kepala Desa se Kecamatan Jepon.

Camat Jepon Ani Kumalasari, S.STP.,MA., mengharapkan kepada semua kepala desa "untuk mempersiapkan desanya yang akan melaksanakan Pilkades, ikuti tata tertib yang berlaku,  tertib Administrasi, wajib canangkan kampung KB, terakhir akan diadakan lomba Linmas untuk peringatan HUT RI ke-74", ungkapnya.

Dalam sambutan Peltu Bambang Batuud Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora mengharapkan "kepada seluruh intansi se Kecamatn Jepon untuk selalu meningkatkan keamanan wilayah masing-masing kita ketahui bahwa sebentar lagi akan diadakannya pilkades serentak bulan Agustus apabila ada masalah keamanan untuk tidak segan-segan segera laporan ke Babinsa maupun ke Bhabinkamtibmas, Mari kita dukung semua hasil kebijakan yang telah dihasilkan ",ujarnya.

Konperensi kades merupakan agenda rutinan yang dilakukan oleh kecamatan, bertujuan untuk menyinkronkan program desa maupun informasi dari Forkopimcam selain itu bentuk silaturahmi antar sesama kades. (ylt02)
 

Komentar