Dandim 0721/Blora Tinjau Langsung Pembangunan Jembatan di Lokasi TMMD



Semboyan.ID, Blora - Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., memotivasi personil Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung dan mengapresiasi atas apa yang telah dikerjakan oleh para anggota satgas TMMD Sengkuyung bersama masyarakat di Desa Botoreco Kec.Kunduran Kab. Blora, Rabu (24/7/2019) kemarin.

Dandim 0721/Blora selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2019, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.,  terjun langsung ke wilayah lokasi TMMD Sengkuyung guna melihat langsung kondisi di lapangan hasil kerja anggota TMMD Sengkuyung di Desa Botoreco, yang tengah berlangsung pengerjaanya membuat jalan makadam, talud dan jembatan penghubung antara Dukuh Pungkruk dan Dukuh Mbalong sepanjang 12 meter x lebar 3 meter.

Lebih jauh Dandim menambahkan kedatangannya ke lokasi TMMD  untuk mengecek sudah sejauh mana progres pekerjaan yang dikerjakan Anggota Satgas TMMD, Dan sekaligus menggugah moril  anggota dan warga sekitar.

“ Harapan kami pekerjaan ini usai tepat waktu dan mencapai target yang maksimal, ucapan terimaksih kami, untuk warga sekitar yang selalu membantu secara gotong royong, di lokasi ini,” Ungkapnya. 

Kedatangan Dandim di lokasi menjadikan Anggota satgas TMMD dan Warga tambah lebih semangat untuk lebih cepat penyelesaian. (pw)

Komentar