Dandim Ikut Melepas Para Calon Jamaah Haji Blora 2019



Semboyan.ID, Blora - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., ikut melepas para Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Blora yang diberangkatkan ke Embarkasi Haji Donohudan SOC Solo. Kegiatan pemberangkatan CJH tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumdis Bupati Blora Jl. Alun-alun Utara No. 02 Blora, Jateng, Senin (22/7).

Turut hadir dalam acara itu, Bupati Blora diwakili Asisten 1 Purwadi Setiono, ST., Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., Kapolres Blora yang diwakili Wakapolres Kompol M. Samdani, Wakil Ketua DPRD Kab. Blora Aminudin, AMd., Plt. Kepala Kemenag Kab. Blora M. Fatah, MPBloe, Ketua FKUB Kab. Blora KH. Ishad Sofawi, Kabag Kesra Kab. Blora Sugianto, Para jamaah Haji.

Sementara itu, Bupati Blora H. Djoko Nugroho, yang diwakili Asisten 1 Purwadi Setiono, ST., dalam sambutannya menyampaikan Permohonan maaf Bapak Bupati tidak bisa hadir secara langsung pada pemberangkatan. Rasa bangga karena telah menunggu selama 8 tahun dan hari ini Allah telah meridhoi dan berangkat ibadah Haji selamat pulang juga selamat. Pesan beliau agar selalu taat pada pimpinan Rombongan dan titip doa semoga pilkades tahun ini dan pilkada tahun 2020 semoga Blora aman dan lancar dalam pembangunan. Terima kasih untuk semua Pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini. Selamat jalan dengan niat yang tulus.

“Lebih baik jika sudah mendekati hari keberangkatan difokuskan untuk menyiapkan diri dan beristirahat. Saat dipesawat agar dimanfaatkan untuk beristirahat, karena lumayan jam penerbangan yang sampai 10 jam,” pesannya.

Untuk calon jamaah haji tahun ini terbagi dari 209 kali-laki dan 249 perempuan. Dan dalam acara tersebut Pemberangkatan jamaah haji yang ditandai pengibasan bendera oleh Forkopinda Kab. Blora. (pw)




Komentar