Danramil 01/Blora Hadiri Deklarasi Damai Pilkades

Semboyan.ID, Blora - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Blora, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto hadir dalam Deklarasi Damai Pilkades serentak eks Kawedanan Blora. Rabu, (24/07/2019) kemarin.

Turut hadir Forkopinda Kabupaten Blora, Forkompincam Se Eks Kawedanan Blora, dan tentunya Para Calon Kepala Desa Dan Juga Panitia Pilkades, Serta BPD se Eks Kawedanan Blora. Adapun kegiatan Deklarasi Damai ini nantinya akan dilaksanakan di empat Eks Kawedanan yang ada di wilayah Kabupaten Blora, dan hari ini di awali di eks Kawedanan Blora.

Dalam Kegiatan Tersebut Dibacakan Deklarasi damai dan juga penandatanganan Deklarasi Damai Dari para Calon Kepala desa yang akan mengikuti Pilkades Serentak 4 Agustus 2019 nanti.


Bupati Blora H. Djoko Nugroho memimpin langsung pembacaan Deklarasi Damai yang di tirukan oleh seluruh calon kepala desa yang hadir. Adapun inti dari Deklarasi damai tersebut adalah Kesediaan para Calon untuk berkompetisi secara jujur, dan menjunjung perdamaian, serta siap kalah dan menang dalam pemilihan nanti.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH mengajak seluruh Stake Holder Pelaksana Pilkades untuk selalu jalin koordinasi dan kerja sama dengan aparat keamanan, supaya Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Blora berjalan aman dan sukses. ” Kami menyadari bahwa Polres Blora tidak bisa bergerak sendiri, untuk itulah kami mohon partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, untuk ikut menjaga situasi Selama Rangkaian Pilkades Serentak 2019 ini.” Ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan Dengan dilaksanakannya Deklarasi damai dari para Calon Kepala desa ini, diharapkan selama proses kegiatan Pilkades Serentak di Kabupaten Blora, berjalan aman, damai dan sukses. “Komitmen bersama yang tertuang dalam Deklarasi damai telah dibacakan, semoga benar benar diterapkan dan tercipta situasi yang aman dan damai selama kegiatan Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Blora.” Pungkas Kapolres. (pw)

Komentar