Danramil 12/Ngawen Hadiri Pemantauan dan Pengamanan Pelaksanaan Seleksi Test Tertulis Calon Kades



Semboyan.ID, Blora - Komandan Koramil (Danramil) 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto beserta 5 Orang Anggota Koramil melaksanakan kegiatan Pemantauan dan Pengamanan Pelaksanaan Seleksi Test Tertulis Pembobotan terhadap Kriteria tertentu Bakal Calon Kepala Desa Sarimulyo Kec. Ngawen, di Balai Desa Sarimulyo. Kamis (18/07).

Kegiatan di hadiri oleh Camat Ngawen Drs. Suhirman, Msi., Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto dan 5 Orang Anggota, Kapolsek Ngawen Akp Joko Priyono, SH dan 6 Orang Anggota, Tim Pengawas Inspektorat Kab. Blora  Drs. Heni Ariyanto, MM., dan Anggota Tim, PMD Kab. Blora Dwi Edy dan Tim, Satpol PP Kab. Blora Yugo dan 4 Orang Anggota, Kasi Pemdes, Kasi Trantib Kec. Ngawen, Ketua Panitia Pilkades Desa Sarimulyo Kyai Busro dan Anggota, 5 Orang Anggota Linmas Desa Sarimulyo.

Kegiatan Seleksi Tes Tertulis diikuti 13 Orang Bakal Calon  dari 14 Bakal Calon dan 1 Orang Bakal Calon mengundurkan diri utk mengikuti Tes An. Andi Pujiansyah (36 Tahun), Kel. Ngawen RT 03/RW 02.

Materi Tes yang diujikan Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan (PPKn), Matematika, Bahasa Indonesia, Pengetahuan umum, Pemerintahan Desa. Untuk Soal yang diujikan dengan menggunakan pihak ke 3 dari PMD Kab. Blora dengan Alokasi Waktu Pkl. 09.30 Wib - 11.30 Wib. Kegaiatan Seleksi Tes Tertulis berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (pw)

Komentar