Danramil 12/Ngawen Hadiri Rapat Pleno Penetapan Calon Kades Bogowanti



Semboyan.ID, Blora - Komandan Rayon Militer (Danramil) 12/Ngawen, Kodim 0721/Blora Kapten Cpl Sumanto menghadiri pentahapan penetapan Bakal calon Kades menjadi Calon Kades Bogowanti Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora dalam Pilkades serentak 2019, bertempat di Balai Desa Bogowanti. Selasa (23/7/19) malam

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Kades Bogowanti Sugiyarto beserta Perangkat Desa, Camat Ngawen Suhirman, Danramil Ngawen Kapten Cpl Sumanto, Babinsa Bogowanti Serka Sujito, Bhabinkantibmas Bogowanti Bripka Hariyanto, Ketua BPD Pipit beserta Anggota, Tomas, Toga dan Toda,  Panitia Pemilihan Pilkades Widodo, Calon Kades Bogowanti Suyitno dan Hindayati dan Tamu undangan kurang lebih 50 orang.

Sementara itu, Camat Ngawen  dalam sambutannya berpesan kepada seluruh warga agar jangan sampai gara-gara Pilkades terjadi permusuhan antar Warga, dan kepada masing-masing calon agar bisa mengendalikan pendukungnya masing-masing,”ucap Camat Ngawen Suhirman.

Danramil 12/Ngawen menghimbau dan mengajak seluruh warga untuk menjaga keamanan desa agar tetap terjaga situasi yg kondusif selama pelaksanaan Pilkades, karena masalah  keamanan ini merupakan tanggung jawab kita bersama, tanpa dukungan dari semua warga masyarakat Bogowanti, baik TNI maupun Polri tidak ada apa apa-apanya. Untuk itu marilah kita jaga bersama sama,”himbau Kapten Cpl Sumanto.

Bakal Calon Kades yang di tetapkan menjadi Calon Kades Bogowanti antara lain Calon Kades Bogowanti Suyitno dan Hindayati, kedua calon tersebut yang akan melaksanakan Pilkades  Desa Bogowanti Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora,  semuanya dinyatakan memenuhi persyaratan dan ditetapkan sebagai Calon Kades.

Adapun hasil undian nomor urut beserta tanda gambar, 1. Bpk Suyitno ( Padi ), 2. Ibu Hindayati ( Jagung ).

Dilanjutkan acara penutup dan doa bersama agar pemilihan pilkades serentak di Desa Bogowanti berjalan aman, lancar dan damai tidak ada menimbulkan perpecah belahan diantara warga/ masyarakat Desa Bogowanti. (slk12)

Komentar