Forkopimcam Kecamatan Banjarejo Hadiri Pelantikan Anggota BPD periode 2019 - 2015



Semboyan.ID, Blora - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih, Rabu (17/7/2019) kemarin di Aula gedung Kopendik Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, hal tersebut merupakan dari seleksi atau tes yang dilakukan beberapa waktu dari masing masing Desa Se Kecamatan Banjarejo.

Adapun yang hadir pada pelantikan tersebut yakni Camat Banjarejo Mochamad Zainuri, S.Sos, Danramil 03/Banjarejo diwakili Batuud Pelda Supartono, Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo, S.H, Kepala Desa Se Kecamatan Banjarejo Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Banjarejo serta Para BPD terlantik Se Kecamatan Banjarejo.

Pada acara pelantikan tersebut Camat Banjarejo  dalam sambutannya menyampaikan Selamat kepada BPD terlantik priode 2019 s/d 2025, BPD ini diharapkan bisa menjadi mitra pada Pemerintahan Desa yang selalu mendukung program pembangunan Desa yang intinya BPD adalah suatu kelembagaan yang berstruktur di luar perngkat Desa yang membantu dalam program pembangunan Desa.”terang M. Zainuri, S.Sos.

Pada kesempatan yang sama Danramil 03/Banjarejo diwakili pelda Supartono juga menyampaikan ucapan selamat atas terlantiknya anggota BPD perwakilan Desa Se Kecamatan Banjarejo.

Diharapkan nantinya kepada para anggota BPD terlantik dapat menjalankan amanah dengan baik, disiplin serta bertanggungjawab dengan mengutamakan kepentingan masyarakat, pungkasnya. (rzq03)

Komentar