Forkopimcam Ngawen Hadiri Konferensi Anak Cabang Ke-V PAC IPNU-IPPNU Ngawen



Semboyan.ID, Blora - Bati Wanwil Koramil 12/Ngawen Peltu Suhartono,  Menghadiri Konferensi Anak Cabang ke.V PAC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)/Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngawen Tahun 2019 di MTS Sultan Agung Ngawen. Minggu (14/7/19)

Niatan yang baik dan Tekat yang bulat adalah kunci utama menggapai kesuksesan”. Wejangan inilah yang pas mungkin disandarkan untuk panitia pelaksanaan Konferensi Anak Cabang IPNU-IPPNU Ngawen. 

Hadir dalam acara tersebut  Ketua PBNU Kecamatan Ngawen Rustam Aji, Ketua PAC IPNU/ IPPNU Ngawen, Kyai Nadhori dari Berbak, Forkompincam Ngawen, Pembina PAC IPNU/IPPNU, Kepsek MTS Sultan Agung Muhtamin, Peserta Konferencab ke.V, Pengurus PAC IPNU/IPPNU.

Adapun susunan acara, pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, menyanyikan Indonesia Raya, Mars IPNU/IPPNU, Subhanul Wathon, Tahlil, Sambutan-sambutan dan doa penutup

Ketua PAC IPPNU - IPNU Ngawen mengatakan dalam sambutanya, menjelaskan bahwa kesuksesan yang di maksud disini adalah tercapainya tujuan dari Konferensi anak cababang tersebut dengan kegiatan yang lancar dan aman.

Meskipun untuk mencapai tujuan tersebut panitia harus bekerja keras tidak hanya membanting tulang, namun juga memeras otak secara maksimal. 

Kesuksesan acara konferensi anak cabang kali ini juga dapat di ukur dari jumlah peserta yang hadir sudah memenuhi target, dari jumlah undangan yang telah hadir sekitar 80 persen, Peserta diambilkan dari setiap Desa yang kita tembusi lewat muslimat dan ketua NU ranting untuk mendelegasikan calon kader IPNU sebanyak 2 anak, dan kader IPPNU sebanyak 2 anak, tembusan tersebut dijadikan sebagai inisiatif untuk memudahkan perekrutan kader calon pengurus baru. Hal tersebut karena melihat kondisi IPNU-IPPNU di tataran Anak Cabang di wilayah Ngawen ini. Ungkapnya

Sebagai Ketua PAC IPNU - IPPNU saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada forkopimcam Ngawen yang telah hadir dan mendukung Kegiatan ini, karena sebagai pimpinan diwilayah Kecamatan Ngawen apa yang dilakukan atau kegiatan apa yang dilaksanakan Masyarakatnya perlu tahu dan mengarahkan kepada kegiatan yang positip. Ucapnya. ( slk )

Komentar