Jaga Kekompakan Dan Kebersamaan, Koramil 04/Tunjungan Lakukan Senam Bersama

Semboyan.ID, Blora – Anggota Koramil 0721/04 Tunjungan  melaksanakan kegiatan rutin senam kesegaran jasmani (SKJ) bersama Forkopimcam beserta jajarannya, senam dimulai dari pukul 07.00 wib sampai dengan selesai yang bertempat di halaman Puskemas Tunjungan Kec. Tunjungan dilanjutkan acara ramah tamah antar instansi dengan maksud satu sama yang lain akan saling kenal dan terjalin keharmonisan serta komunikasi yang baik. Jumat (26/07/19)

Semua peserta hadir sejak pukul 06.45 wib sudah siap di halaman di Puskesmas Kecamatan Tunjungan. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tunjungan beserta stafnya, dan instansi lintas sektor di wilayah Kecamatan Tunjungan serta warga sekitar.


Dalam kesempatan tersebut Camat Tunjungan mengatakan bahwa olah raga bersama bertujuan untuk menjaga kondisi badan agar selalu sehat bagi masyarakat terutama bagi Forkopimcam dan instansi lintas sektor Kecamatan Tunjungan.

Senam SKJ dipandu oleh instruktur senam yang datang khusus untuk memimpin kegiatan tersebut, Tampak kekompakan dan keakraban dalam senam tersebut, rasa senang dan bersemangat. Tepat pulul 08.00 wib SKJ selesai dilanjutkan ramah tamah dan kembali ke instansi masing-masing guna melanjutkan aktifitas bekerja kembali. Mari galakkan dengan “Badan sehat menjadikan pikiran positif” . (pw)

Komentar