Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pilkades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Bersama



Semboyan.ID, Blora - Untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah binaanya tetap kondusif, Babinsa Kedungrejo Serma Mugiono bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Joko Purwanto lakukan patroli dan komsos bersama masyarakat di Wilayah Dukuh Mbokerto, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, dalam rangka jelang Pilkades serentak Tahun 2019, Rabu (24/07).

Babinsa Desa Kedungrejo Serma Mugiono mengatakan, patroli dan komsos kali ini selain untuk menjalin sinergitas antara TNI – Polri dan Masyarakat juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Tunjungan.

” Semakin dekatnya tahapan pemungutan suara Pilkades 2019 dimohon agar semua pihak dapat menahan diri dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga,” kata Babinsa.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Kedungrejo Brigadir Joko Purwanto menambahkan, demi suksesnya Pilkades serentak tahun ini agar calon Kades dan simpatisanya tetap menjalin silaturahmi dengan kompetitornya. 

” Jangan ada jarak selama pilkades ini, semua harus tetap hidup rukun berdampingan,” imbuh Brigadir Joko Purwanto. (pw)

Komentar