Kasdim 0721/Blora Cek Kesiapan Pembentukan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019


Semboyan.Id, Blora - Kodim 0721/Blora gelar gladi Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019, gladi dipimpin oleh Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., dan diikuti sejumlah personel baik TNI, Polri maupun instansi terkait, tempat di Lapangan sepak bola Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Selasa (09/07/2019).

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Kodim 0721/Blora di Desa Botoreco, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, akan dibuka secara resmi oleh Bupati Blora H. Djoko Nugroho, pada Kamis (11/07/2019).

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., melalui Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., menyampaikan, maksud kegiatan gladi ini agar dalam pelaksanaan kegiatan nanti diharapkan tidak ada kesalahan maupun kekurangan, berjalan sesuai harapan tertib, lancar dan aman. Jelasnya.

Oleh karena itu, pelaksanaan gladi harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksanaan upacara nanti, dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil. Pungkasnya. (pw)

Komentar