Koramil 02/Jepon Seleksi Calon Paskibraka HUT RI ke 74 Kecamatan Jepon



Semboyan.Id, Blora - Menjelang peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 Koramil 02/Jepon dan Polsek Jepon diberi wewenang oleh panitia dari Kecamatan untuk menyeleksi siswa siswi sekolah menengah atas se Kecamatan Jepon menjadi Pasukan pengibar bendera (Paskibraka), Selasa (16/07).

Bertempat dilapangan SMK N 1 Jepon Serma Sugiarto beserta 2 orang Anggota memberikan arahan dan penyeseleksian, pemilihan postur, pemilihan tinggi badan serta pelatihan dasar PBB kepada siswa siswi.

Serma Sugiarto menegaskan "Dalam seleksi pemilihan pasukan pengibar bendera saya tidak akan main main, saya pilih secara teliti, sesuai setandar yang harus dipenuhi, baik dari segi jasmani maupun rohani agar mendapatkan pasukan pengibar bendera yang benar benar mantap dan luar biasa sesuai petunjuk dari Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi,” ujarnya.

Lebih lanjut Serma Sugiarto sebagai Bati Wanwil mengharapkan kepada siswa siswi untuk serius mengikuti pelatih apa yang telah diintruksikan agar dikerjakan dengan penuh semangat dan maksimal, siapa saja yang nantinya terpilih itulah yang terbaik dan patut berbangga hati  dan yang belum terpilih untuk jangan berkecil hati," ungkapnya. (ylt02)

Komentar