Koramil 04/Tunjungan Melakukan Pengecatan Ulang Kantor Koramil


Semboyan.Id, Blora - Guna menciptakan suasana yang nyaman dan lingkungan kerja Bati Tuud Koramil 04/Tunjungan Pelda Riyanto bersama anggotanya melakukan perbaikan pangkalan secara bertahap salah satunya dengan melakukan pengecatan ulang dinding tembok dan pagar Koramil, Sabtu (27/07). 

Pengecatan kantor Koramil ini dikerjakan oleh anggota sendiri, mulai dari pengecatan dinding kantor, sampai pagar Koramil. 

Menurut Batuud “Tujuan dari pengecatan Kantor Koramil adalah upaya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dan supaya bangun bisa bertahan lebih lama usia pakainya selain itu koramil adalah satuan terbawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat  maka juga harus mempunyai tampilan yang baik dan rapi sehingga masyarakat yg dilayani di koramil akan merasakan nyaman berada di kantor Koramil,” ucapnya.

Koramil 04/Tunjungan walaupun bangunannya sederhana, tapi dengan dilakukannya perehaban ini akan terlihat lebih bagus dan rapi. Semoga dengan pengecatan Kantor Koramil dapat memberikan kenyamanan dan semangat bagi anggota dalam melaksanakan tugas begitu juga untuk masyarakat yang bertamu akan menjadi lebih nyaman dan berkesan.

“Anggota koramil bekerja tanpa disuruh karena mereka sadar dengan kantor nampak rapi dan bersih juga akan membuat situasi kerja jadi makin nyaman, sehingga anggota koramil akan betah berada di kantor. Selain itu dengan koramil yg rapi dan bersih, akan berpengaruh juga pada kesehatan anggotanya, karena anggota koramil bersemboyan kalau bukan kita berbuat siapa lagi dan kalau tidak sekarang kapan lagi. Dari situlah tumbuh semangat bergotong royong untuk memperbaiki koramil yang merupakan markas yang mereka tempati guna sarana untuk mengabdi pada ibu Pertiwi,” tegas Batuud Pelda Riyanto. (pw)

Komentar