Sinergitas Tiga Pilar, Gelar Komsos Demi Ciptakan Suasana Damai Dan Nyaman


Semboyan.Id , Blora - Sinergitas tiga pilar yaitu TNI, Polri dan Pemda merupakan salah satu kekuatan yang harus dipelihara di berbagai tingkat kewilayahan seperti, Kabupaten, Kecamatan, Kotamadya, bahkan tingkat Provinsi. Hal ini dilakukan demi mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan bagi warga.

Dalam menghadapi pilkades serentak ini, Babinsa 06/Jiken Kodim 0721/Blora Sertu Sutoyo bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Rahmat, melaksanakan silaturahmi serta komunikasi tiga pilar di rumah Kades Ketringan Bapak Wahono, Desa Ketringan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Minggu (14/07/2019) kemarin. 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengajak jajaran Polsek dan Kecamatan untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan khususnya bagi warga Desa Ketringan terlebih lagi mendekati Pilkades serentak. 

“Kami berharap sinergitas tiga pilar di Kecamatan Jiken khususnya di Desa Ketringan dapat terus terjalin baik guna menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan warga setempat,” tutur Babinsa Desa Ketringan.

Babinsa kembali mengatakan bahwa TNI, Polri, dan Pemda telah berkomitmen untuk terus bahu-membahu dalam upaya menciptakan Pilkades 2019 yang aman, damai, dan terbebas dari isu SARA yang dapat memecah belah bangsa.

“Insya Allah dengan tetap solidnya TNI, Polri, dan Pemda di Kabupaten Blora, bukan tidak mungkin Pilkades 2019 yang aman, damai, dan terbebas dari isu SARA dapat terwujud,” tutup Sertu Sutoyo. (pw)

Komentar