Sinergitas TNI – Polri, Amankan Konser


Semboyan.Id, Blora, – Sabtu Tanggal 27/07/2019 kemarin pukul 20.00 Wib Bertempat di Dukuh Kajangan Kelurahan Sonorejo Kec.Blora telah dilaksanakan Pagelaran musik Dangdut OM Putra Ligna dalam rangka tasyakuran Bersih Desa/Sedekah Bumi.

Pengamanan Orkes dangdut tersebut melibatkan personel Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora dan Polsek.

Personil Koramil 01/Blora dan Polsek menghimbau kepada pengunjung agar selama pertunjukan dijaga keamanan, ketertiban dan kerukunan serta hindari keributan jadikan tontonan ini sebagai hiburan.



Dengan adanya hiburan Musik dangdut tersebut tidak menutup kemungkinan rawan akan terjadinya perkelahian disebabkan penonton dipengaruhi minuman keras.

Babinsa Kelurahan Sonorejo Sertu Kamso menyampaikan sudah menjadi tanggung jawab bersama antara Koramil dan Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Maka dari itu kami bersama anggota Polsek bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif selama konser dangdut berlangsung,” tambah Sertu Kamso.

Selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pengamanan bersama kali ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas antara TNI – Polri khususnya di wilayah Kecamatan Blora. (Red)

Komentar