TNI-Polri di Kabupaten Blora Bersinergi Dalam Giat TMMD Sengkuyung II



Semboyan.ID, Blora - Berbagai upaya terus dilakukan Polres Blora Polda Jateng guna menjalin sinergitas dengan TNI maupun masyarakat, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kunduran Polres Blora, bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0721/Blora dan warga masyarakat Desa Botoreco Kecamatan Kunduran, melaksanakan kegiatan Bakti TNI dalam rangka TMMD Sengkuyung tahap II TA. 2019, Kamis (25/07/2019.

Nampak Anggota Polsek Kunduran Polres Blora bersama Anggota Kodim 0721/Blora dan di bantu warga bahu - membahu membangun jalan makadam penghubung antar dukuh di desa Botoreco Kecamatan Kunduran Tersebut.

Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko Sukaryono, SH mengungkapkan bahwa pihaknya telah membagi anggotanya, untuk mengikuti kerja bhakti dalam TMMD tersebut. "Anggota telah kami ploting untuk membantu kerja Bhakti bersama TNI dan warga dalam kegiatan TMMD di desa Botoreco ini." Ucap Lilik.

Lebih lanjut Iptu Lilik membeberkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat di Blora. "Di harapkan dengan kegiatan tersebut dapat membantu mempercepat pembangunan terutama di daerah terpencil seperti di Desa Botoreco ini." Pungkas Lilik. (pw)

Komentar