TNI/Polri Dan Warga Botoreco Bersinergi Kerja Bakti di TMMD Sengkuyung II, Kodim 0721/Blora



Semboyan.ID, Blora - Kerja bakti adalah salah satu wujud pelayanan dan kepedulian TNI/Polri terhadap masyarakat di wilayah binaannya, untuk mewujudkan hal tersebut TNI/Polri bersama sama Masyarakat bersinergi melaksanakan kerja bakti di Program TMMD Sengkuyung II TA. 2019 di Dukuh Pungkruk, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Selasa (23/7/2019).

Aparat TNI dari satgas TMMD Kodim 0721/Blora, Polsek Kunduran dan Masyarakat melaksanakan kerja bhakti berupa pembangunan jembatan sepanjang 12 meter, pembangunan talud saluran air sepanjang 62 meter, pembangunan jalan makadam 207 meter. Adapun pengerjaan tersebut dilakukan secara gotong royong dalam rangka program TMMD, yang di lakukan oleh Personil Kodim 0721/Blora bekerja sama dengan masyarakat di bantu oleh instansi lain. 

Pada saat dikonfirmasi Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro, menjelaskan, dalam rangka pelaksanaan TMMD di Desa Botoreco Koramil 13/Kunduran akan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat Polri Polsek Kunduran serta masyarakat untuk melaksanakan kerja bhakti gotong royong secara bersama sama dengan tujuan untuk mensukseskan pelaksanaan dari TMMD yang dilaksanakan wilayah tugasnya, ucap Kapten Czi Sundiro.

Sementara Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko, SH., mengatakan, kebersamaan Polsek, Koramil dan Masyarakat dalam kerja bakti ini untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan antara Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora dan Polsek Kunduran Polres Blora serta masyarakat, sehingga nantinya tercipta kebersamaan dan kerja sama yang harmonis, guna mensukseskan program TMMD Sengkuyung II TA. 2019 ini. (pw)

Komentar