Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Demi TMMD Anggota Koramil Bersama Warga Kerja Bakti


Semboyan.Id, Blora - Koramil 13/Kunduran Kodim 0721 Blora hari ini menurunkan anggotanya untuk kerja bakti bersama warga Dukuh Balong Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, untuk bersihkan lapangan persiapan acara Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Senin (01/07/19).

Dandim 0721/Blora  Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., melalui Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro, mengatakan semakin dekat nya pembukaan TMMD maka dilaksanakan Pra TMMD hal ini atas petujuk Komando Atas serta direalisasikan oleh Kodim 0721/Blora.

Kerja bakti TNI dan rakyat ini dilakukan dalam rangka menjelang semakin dekatnya pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim Blora akan dilaksanakan nanti pada tanggal 10 Juli di lapangan bola Desa Botoreco Kecamatan Kunduran.
"insya Allah sebelum pelaksanaan TMMD nanti, semua persiapan telah kita siapkan, oleh karena itu bersama anggota hari ini kita kerahkan untuk pemantapan termasuk pembersihan lapangan ". Ujar Danramil.

Sementara itu ditempat terpisah Bati Tuud Koramil Kunduran Pelda Parwoto di dampaingi oleh (PJ) Kepala Desa Botpreco Sumadi, menyampaikan persiapan kali ini, dilanjut dengan kerja bakti yang meliputi penyiapan tempat upacara, pembersihan lapangan. “Kerja bakti tersebut merupakan bagian pelaksanaan pra-TMMD. Mulai saat ini kami bersama warga telah mengawali dengan serangkaian karya bakti TNI bersama warga masyarakat. Semua itu dalam rangka menyongsong pelaksanaan TMMD Tahap II Kodim Blora," kata Pelda Parwoto.
 
Pelda Parwoto menambahkan, tujuan kerja bakti ini untuk mempercepat semua persiapan pembukaan TMMD yang nantinya sudah dijadwalkan sesuai rencana. (pw)

Komentar