Anggota Koramil 12/Ngawen Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Karnaval HUT RI ke 74


Semboyan.ID, BLORA - Sertu Arman anggota Koramil 12/Ngawen sekaligus babinsa Desa Srigading bersama 4 orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan Karnaval di Desa Srigading Kec Ngawen Kab Blora. Jum'at  (23/08/19) kemarin.

Hadir dalam kegiatan Kades Srigading, Babinsa Sertu Arman, Babinkamtibmas, Ketua RW , Ketua RT , Karang Taruna dan peserta Karnaval sebanyak 400 orang dari Dukuh Banjarwates, Dukuh Plosorejo dan Dukuh Srigading dengan Start Kantor Desa Srigading dilanjutkan mengelilingi desa Srigading.



Kegiatan karnaval merupakan kegiatan rutin tiap tahun dalam memperingati HUT RI ke 74 dan acara tradisi yang mana setiap setahun sekali dilaksanakan guna untuk memberi motivasi dan moril serta hiburan bagi masyarakat Desa Srigading Kec Ngawen sehingga untuk kedepan Masyarakat Desa Srigading semakin maju.

“Berbagai macam Festival budaya indonesia ditampilkan pada kegiatan karnaval di Desa Srigading hal ini dengan tujuan memperkenalkan kepada warga masyarakat Desa Srigading untuk mengenal beraneka ragam macam budaya, adat dan suku di indonesia, supaya warga mengenal dan tahu akan hal itu,” ungkap Efendi (35) selaku panitia.

Kades Srigading mengatakan dalam kegiatan tersebut “memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 dengan harapan Bangsa Indonesia semakin Jaya, dijauhkan dari musibah dan gangguan serta perpecahan, semoga bangsa Indonesia diberi keselamatan sehingga bangsa ini aman dan tentram,” harapnya. (slk)

Komentar