ANGGOTA KORAMIL JIKEN LAKSANAKAN SENAM BERSAMA FORKOPIMCAM


Semboyan.IDBLORA - Untuk menjaga kekompakan di kecamatan Jiken, di adakan senam bersama dalam rangka Jum'at sehat yang di adakan di halaman Kecamatan Jiken, Jumat, 23-08-2019.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh beberapa Instansi yang berada di wilayah kecamatan Jiken termasuk Koramil/06 Jiken, adapun anggota Koramil 06 Jiken yang di pimpin oleh Batuud Serma Bejo Lestari beserta 13 orang anggota Koramil 06/Jiken.

Turut hadir dalam acara senam bersama dalam rangka Jum'at sehat Camat Jiken Bapak Catur Pambudi Amperawan S.Sos beserta stafnya, Danramil 06/Jiken di wakili Batuud Serma Bejo Lestari beserta anggotanya, Kapolsek Jiken Iptu Putoro Rambe, SH, beserta anggotanya, Kepala Puskesmas Jiken Bapak Basri beserta Staffnya, Kades SeKecamatan Jiken.

Dalam sambutanya camat jiken Bp.Catur Pambudi Amperawan, S.Sos., agar kedepan senam bersama bisa di adakan minimal 1 bulan sekali dan untuk tempat bisa berpindah pindah, jangan hanya di halaman kecamatan saja, dan untuk penyelenggara nanti akan bergantian, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Batuud Koramil 06/Jiken yang mewakili Danramil menyampaikan terima kasih kepada Camat Jiken dan jajarannya karena telah menyelenggarakan kegiatan Senam bersama, semoga bermanfaat dan menjadi ajang komunikasi silaturahmi antar Instansi pemerintah di wilayah kecamatan Jiken sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan,ungkapnya.

Tujuan diadakannya kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan,juga untuk ajang silaturahmi dan komunikasi antar Instansi agar hubungan semakin erat harmonis sehingga tercipta persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah Kecamatan Jiken yang kita cintai ini.

Kegiatan senam sehat dilaksanakan mulai pkl.07.00 wib sampai dengan selesai berjalan lancar dan aman. (pw)

Komentar