Apel Sinergitas Dalam Rangka Pengamanan Karnaval di Kantor Kecamatan


Semboyan.ID, BLORA – Anggota Koramil 12/Ngawen bergabung bersama Polsek  Ngawen melaksanakan Apel di Pendopo Kecamatan Ngawen dalam rangka persiapan Pengamanan kegiatan karnaval tingkat Umum Kecamatan Ngawen. Kamis (22/08/19).

Kegiatan Apel Pengamanan karnaval tingkat umum Kecamatan Ngawen ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono, S.H, yang bertujuan untuk mengamankan dan menutup atau mengalihkan arus lalu lintas di sepanjang Jalan utama Blora-Purwodadi sampai dengan jalan yang dilalui dalam kegiatan karnaval wilayah kecamatan Ngawen.

Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-74, kecamatan Ngawen gelar karnaval, kegiatan ini akan ada arak-arakan mulai start dari depan pendopo kecamatan ngawen  menuju jalan purwodadi-blora dan finish di dukuh pudak Desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen

Hadir dalam apel Pengamanan Karnaval, Camat Ngawen Drs. Suhirman, M.si.,Danrmil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto, Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono, S.H., Bati Tuud Koramil Ngawen Peltu Suhartono dan angota Koramil 12/Ngawen serta Anggota Polsek Ngawen lebih kurang 25 orang.

Bati Tuud Koramil 12/Ngawen Peltu Suhartono yang mengikuti apel persiapan Pengamanan karnaval tingkat Umum Kecamatan Ngawen mengatakan “bahwa tujuan apel ini untuk mengetahui dan untuk menyamakan visi dan misi dalam rangka Pengamanan karnaval kali ini sehingga nantinya kegiatan pengamanan ini dapat berjalan aman tertib dan lancar”. Ujarnya.(pw)

Komentar