Babinsa Cepu Bantu Suplai Air Bersih Ke Desa Binaan


Semboyan.ID, BLORA - Musim kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini berpotensi menimbulkan kekurangan air, dan membutuhkan bantuan suplay air bersih dari pemerintah maupun instansi Seperti halnya yang dialami Dukuh Nglebok Kelurahan Tambakromo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Untuk mengatasi kesulitan kebutuhan air bersih banyak dari relawan di Kecamatan Cepu dan Dinas Instansi memberi bantuan pengiriman air bersih ke setiap wilayah yang kekurangan air dalam musim kemarau. Pendistribusian air bersih bagi warga diwilayah kelurahan Tambakromo kekurangan air. Masing-masing wilayah mendapat pasokan satu tangki air bersih kapasitas 5000 liter setiap harinya.

Guna membantu mengatasi kesulitan air bersih warga binaannya, Babinsa Kelurahan Tambakromo Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora, Serda Sutarji  turut serta membantu droping  air bersih untuk warganya yang sudah menyiapkan tempat air maupun jerigen untuk mendapatkan air tersebut, Jumat (23/8)

Salah satu warga Dukuh Nglebok Kel.Tambakromo Darji (45) mengatakan, sangat antusias dan terima kasih mengaku senang dengan Bapak Babinsa Serda Sutarji yang sudah mengabdi di wilayah kami untuk selalu membantu dalam keamanan dan kesulitan seperti sekarang ini pada saat-saat musim kemarau ikut membantu droping air untuk kepentingan warganya yang kekurangan air bersih,"ucap Darji. (stj)

Komentar