Babinsa Koramil 12/Ngawen Dampingi Giat Karnaval HUT RI Ke -74 di Desa Karangjong

Semboyan.ID, BLORA - Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 di Desa Karangjong Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora diisi dengan karnaval budaya dengan meriah sekali, minggu (25/08/19) kemarin.
Babinsa Desa Karangjong Koramil 12/Ngawen Serma Edy Siswanto bersama Babinkamtibmas Polsek Ngawen Bripka Supriyanto tampak sibuk mengamankan jalannya karnaval dimana sejak pukul 13.00 wib, penonton sudah tumpah ruah di sepanjang jalan yang akan dilalui para peserta karnaval.
Di kesempatan tersebut Babinsa Serma Edy Siswanto mengatakan “bahwa peringatan tersebut merupakan wujud syukur sebagai warga negara dalam memaknai kemerdekaan  Bangsa Indonesia, acara ini sebagai simbul dan mengenang  jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan, sebagai anak bangsa kita wajib tau dan mensyukuri akan hal itu” ujarnya.
“Kegitaan karnaval ini harus dipertahankan sebab dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan warga/masyarakat Desa Karangjong dan mampu menumbuhkan dan meningkatkan rasa cinta tanah air.”imbuhnya.
Tampak warga yang menyaksikan karnaval ini sangat mengapresiasi apa yang dilakukan desa ini dalam mengisi HUT RI ke-74. (slk)

Komentar