Babinsa Koramil Tunjungan Ikut Kerja Bhakti Buat Gorong-Gorong Jembatan

Semboyan.IDBLORA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora , Serma Dwi Margiono,  melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membuat jembatan di Dukuh Kulur RT 11/ RW 02 Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Senin (19/8/2019).
Menurut Babinsa Koramil 04/Tunjungan, Serma Dwi Margiono bahwa jembatan yang sedang dibangun itu, merupakan jembatan yang menghubungkan antar persawahan warga, dalam pengerjaannya dikerjakan oleh masyarakat Sitirejo sendiri secara gotong-royong.
“Kami berharap pembangunan jembatan dapat membuat Jalur transportasi lebih dekat dari pada sebelumnya sehingga masyarakat bisa lebih cepat untuk mengangkut hasil pertaniannya.,” katanya.
suji warga setempat  mengatakan bahwa pembangunan jembatan/gorong-gorong ini menggunakan swadaya masyarakat dalam pelaksanaannya dikerjakan secara gotong-royong oleh warga setempat dengan harapan untuk memperkecil pengeluaran.
“Dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil 04/Tunjungan dapat memotivasi warga yang sedang membangun jembatan/gorong-gorong tersebut, dimana mereka lebih semangat dalam bekerja dan saya berharap agar pendampingan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan,” tandas Suji. (pw)

Komentar